Download leo's fortune apk+data 100% work

Posted by fastpctrick


leo's fortune merupakan game android yang menceritakan seekor makhluk berbulu yang mencari barangnya yang hilang.dalam game ini si leo akan menghadapi berbagai rintangan yang semakin lama-semakin sulit dan membahayakan untuk di lewati.walaupun game ini merupakan game 2d tapi untuk penilaian grafiknya dapat dikatakan sangat baik,dan texturenya begitu detail sehingga sampai membuat satu helai rumputnya terlihat,ditambah dengan background yang memblur akan membuat game ini lebih enak dipandang oleh setiap orang yang memainkannya.

yang saya suka dari game ini adalah saat pada level aunt olga's fall yang merupakan sebuah gurun yang penuh dengan bebatuan.pada level tersebut akan terlihat betapa detailnnya game ini sampai-sampai pecahan bolong-bolongan dan lekungan pada batu terlihat jelas.

LEO'S FORTUNE AUNT OLGA'S FALL
gameplaynya pun tidak kalah menarik dengan grafiknya.dalam game ini anda harus melewati berbagai rintangan yang sulit dilewati sampai yang menguras otak anda untuk berpikir mengenai teka-teki rintangan tersebut.

anda dapat mencoba game ini dengan mendownloadnya di bawah berikut (sudah saya tes apk+datanya 100% work tanpa ada masalah sama sekali).

Related Post



News Article
×