2018

Posted by fastpctrick


2018
Halo selamat datang di blog ini , akhirnya saya disini bisa posting lagi setelah tahun-tahun 2017 yang sangat penat :D,ya walaupun cuman artikel tentang pengumuman pengaktifan blog ini hehe.sebelumnya saya ingin memberitahukan nih kepada agan agan semua,bahwa di tahun 2018 ini akan ada lagi pengaktifan pada blog ini.jadi saya akan menulis artikel lagi jika waktunya berkenan.ya isi dari artikel nya masih akan sama dengan tahun-tahun sebelumnya yaitu mengenai berita tekhnologi,tips,tutorial dan lain-lain,tapi yang jadi perbedaannya adalah saya akan menuliskan artikel dengan gaya yang lebih nyantai dan relax dari pada sebelumnya :D.dengan tujuan saya sebagai penulis dan agan sebagai pembacanya biar lebih rileks dan ngga kaku kaya dulu hehe.ok saya kira sekian artikel pertama saya di tahun 2018,jika ada pertanyaan bisa diinbox di fanspage kami di facebook,terima kasih.


Related Post



News Article
×